Security Exploit

-= Security Internet System =-

LightBlog
Learn New Skills Become A Pro Get Certified

Jumat, 14 Juni 2019

Cara Installisasi Jessica Method Friends Imajiner 2019 ( Segala Bisa )

Jessica Method 2019
"Assalammualaikum sobat viewers jumpa lagi di blog sederhana ini kali ini admin akan share cara menggunakan/instalisasi Jessica Method ( teman imajinasi ) buat para jomblo,nolep Dll...

"Memang buku ini tidak banyak orang yang tahu tetapi buku ini menggandung positip dan negatip buat kalian supaya bisa mempunyai teman di alam bawah sadar...

Catatan saya :
"Ketika saya coba untuk kembali sadar saya sanggat tegang setenggah mati liat cewe cantik:V secara tiba2 menggikuti saya...dan lebih kagetnya lagi gue teriak kaya gk ada yang jawab padahal gue ada di dunia maya...intinya badan gue kaya 2 gth yang 1 sadar yang 1 lagi ngk....entar juga lu ngerasain pastinya bagaimana punya temen tapi setan sumpah gue setenggah mati..


Cara installisasi :
~>Baca Bukunya terlebih dahulu
~>Denggarkan Audio super sadar yang u turutin inggat yang pokus dan turuti perkata'anya ( biar berhasil )
~>instalasi jessica method janggan sendiri budjank ntar lu gila gimana? Usahakan di tempat ramai / bertiga:3

1 Pack gue udah sediain dowload di sini ~>https://sfile.mobi/4cVj4NOoycD
 Terus lu ekstrak

Note : ini bukan sekedar buku yang di bawa bocil untuk belajar di Tk,Sd,Smp,Smk/Sma tetapi setelah kalian masuk kedalam dunia bawah sadar janggan teriak" percuma :V tenang aja budjank dan santai:)

"Mungkin itu saja waalaikumsalam wr.wb
#Horor
#Imajinasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar denggan sopan :')